Sunday, July 22, 2012

Dead Alley

DEAD ALLEY Lahir pada pertengahan Juli 2008. Dengan line up 3 personil perempuan dan 2 laki-laki. Mereka tidak menggembar gemborkan female fronted pada headline band mereka, karena menurut mereka hal seperti itu adalah realita yang sangat lumrah. Di tahun 2012 terjadi pergantian line up yaitu Vivid digantikan Bayu dan bass dipegang oleh Uci, sehingga line up saat ini adalah 4 personil perempuan dan 1 laki-laki.

Mereka banyak terpengaruh oleh HOMICIDE. xFLOWER VIOLENCEx, THINKING STRAIGHT, YOUTH OF TODAY, FUCK ON THE BEACH, WHAT HAPPEN NEXT, CAPITALIST CASUALTIEST, DRI, dalam memberdayakan seragaman musik mereka. Lirik-lirik mereka menonjolkan kerasanya kehidupan, elegi hidup, scene, yang dikemas dalam waktu yang lumayan singkat.

Mereka bangga menjadi bagian dari sebuah perputaran kehidupan yang tersangkut sebuah nama DEAD ALLEY. Mereka sangat ingin berteman dengan siapapun. Mereka yang mau menerima yang berkurangan dan tidak sangat sempurna, mereka yang tidak akan mematahkan leher temannya hanya karena berbeda, bukan bigot, bukan mereka yang berfikiran sempit dan tertutup. Respest mereka untuk teman-temen, kawan, saudara.

Mereka telah meluncurkan album pertama dengan Self titled, dan beberapa album kompilasi.

Line Up terbaru :
roel : vokill
lin : vokill
uci : bassist
bayu :guitarist
riska : drummer

No comments: